Advs

Disclaimer

Sebagian atau seluruh layanan yang ada dalam situs finrollnews.com mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh finrollnews.com.

Pasal Sangkalan (Disclaimer)

Finroll News tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi karena dari faktor kesalahan tekhnis yang tidak terduga sebelumnya.

Finroll News berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Finroll News menganjurkan agar pembaca yang hendak memberikan opini dan pendapat komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, tidak menggunakan nickname atau nama samaran.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani finrollnews.com beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di finrollnews.com.

Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca, dan finrollnews.com dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.